Deulofeu Tak Terganggu Rumor Balik Ke Barcelona

By Admin


nusakini.com - Sayap Spanyol Gerard Deulofeu tak mau ketidakpastian masa depannya di klub mengacaukan penampilan terbaik dalam kariernya.

Setelah tersingkir dari tim utama di Everton, Deulofeu menemukan kembali bentuk terbaik di AC Milan meski sebagai pemain pinjaman.

Pemain 23 tahun ini mencetak empat gol dan membukukan tiga assist dalam 17 penampilan di Serie A, bahkan ia dipanggil ke skuat Spanyol yang ditandai dengan gol setelah memenangkan penalti yang dieksekusi David Silva dalam kemenangan 2-0 atas Prancis di Paris.

Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez mengatakan, raksasa La Liga tengah mempertimbangkan opsi pembelian kembali Deulofeu, namun sang pemain menegaskan hanya fokus di lapangan.

“Kadang saya berpikir terlalu banyak di masa depan,” ujar Deulofeu dalam konferensi pers jelang laga persahabatan Spanyol lawan Kolombia pekan depan.

“Saya sedang dalam momen sangat bagus di sepakbola dan secara personal, saya tenang. Saya harus memikirkan tentang timnas dan kemudian saya harus memiliki opsi terbaik.

“Ini akan menjadi musim panas yang sibuk dan momen personal. Biarkan saya menikmati, masa depan saya akan ditentukan.” (fft/om)